Informasi

Mengenal Lebih dalam Tentang Moncler, Jaket Terbaik Kelas Dunia

Para penggila fashion di Indonesia tentunya sudah tidak akan asing lagi ketika didengarkan dengan brand jaket Internasional ini. Produk jaket original dari brand yang satu ini, tidak hanya akan memberikan rasa hangat dan nyaman ketika digunakan, namun juga akan membuat para penggunanya terlihat lebih fashionable, ketika mengaplikasikan berbagai jenis produk jaket internasional ini. Jika di Indonesia pengguna jaket ini lebih banyak dititik beratkan sebagai bagian dari fashion, maka hal ini akan berbeda pada masyarakat luar negeri, yang memang memiliki musim dingin di wilayahnya. Jaket internasional ini oleh masyarakat luar negeri justru banyak digunakan sebagai bagian dari sistem penghangat tubuh ketika musim dingin tiba. Bagi Anda yang penasaran dengan produk jaket Moncler ini, berikut bahasan mengenai produk tersebut.

Moncler Resinite Jacket | Sumber gambar : Bobobobo

Produk jaket ini sendiri merupakan produk yang disajikan oleh produsennya secara online, sehingga kualitas dan jaminan originalitas dari produk tersebut akan lebih dapat diperoleh. Jaket dengan kualitas Internasional ini sendiri, didesain secara khusus dengan menggunakan berbagai bahan berkualitas tinggi, sehingga jaminan kenyamanan, serta keawetan yang panjang dalam penggunaan jaket tersebut akan lebih mudah untuk Anda dapatkan. Tidak hanya didesain dengan model khusus yang diperuntukkan bagi pria saja, namun berbagai jenis jaket wanita pun, dapat Anda temukan pada produk jaket internasional yang satu ini.

Moncler Ghany Gilet Vest | Sumber gambar : Bobobobo

Pada awal berdirinya jaket internasional yang satu ini memang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pendaki, akan pakaian tebal yang dapat menghangatkan tubuh mereka. Faktor tujuan inilah, yang hingga kini menjadi alasan mengapa jaket ini selalu dapat Anda temukan di design dengan ketebalan tertentu. Produk jaket yang satu ini pada awal berdirinya pada tahun 1952, merupakan jaket yang diproduksi di negara Perancis, karena memang pusat produksi dari jaket ini terdapat di wilayah tersebut. Namun jaket tebal ini, kini memiliki markas pembuatan yang berada di Italia, dengan produksi berbagai jenis jaket untuk pria dan wanita yang lebih fashionable dan tidak hanya terbatas pada produk jaket pendaki gunung saja.

Moncler Irex Jacket | Sumber gambar : Bobobobo

Pemilik dan pendiri dari perusahaan jaket internasional ini adalah Rene Ramillion serta Andre Vincent, yang pada mulanya merupakan produsen dari berbagai peralatan sky dan olahraga lainnya. Produsen peralatan sky ini kemudian memiliki inspirasi untuk dapat membuat jaket dengan ketebalan tertentu yang dapat memberikan kehangatan secara khusus bagi para tentara yang memang menjadi konsumen utama dalam usaha peralatan sky mereka. Ide ini muncul setelah melihat peralatan tidur para tentara seperti tenda serta bed pack para tentara yang terbuat dari bahan yang tebal agar dapat memberikan kehangatan.

Pada awal didesain dan diciptakan jaket yang dibuat Rene dan Andre ini memang dibuat dengan bahan dasar yang sama dengan bahan dasar pembuatan tenda dan bed pack para tentara. Setelah diberikan dan digunakan oleh para tentara yang menjadi konsumen mereka tersebut, jaket inipun dirasa dapat memberikan tingkat kehangatan tertentu. Diminatinya jaket ini secara lebih meluaslah, yang pada akhirnya membuat kedua produsen tersebut terus mengembangkan produk jaket tersebut, hingga pada saat ini mampu menguasai pasar fashion di Eropa.

Baca Juga: 4 Tampilan Stylish Brand Lokal yang Akan Mempermudah Hidup Kamu!

Minat pasar yang semakin tinggi untuk jaket yang dibuat Rene dan Andre inilah, yang pada akhirnya membuat pihak management pun kembali menghadirkan berbagai jenis jaket yang fashionable dan tidak hanya dapat digunakan pada waktu musim dingin saja. Penggunaan dalam berbagai situasi pun dapat dilakukan oleh para pengguna jaket berkualitas tersebut. Seiring dengan melesatnya penjualan jaket ini di eropa, maka melesat pulalah popularitas dari jaket tersebut di berbagai belahan dunia.

Berikut ini beberapa keunggulan dari jaket Moncler yang mungkin akan dapat Anda rasakan ketika sedang menggunakannya, antara lain adalah:

• Bahan pembuatan jaket yang berkualitas tinggi, dimana angka 90% menjadi pilihan produsennya untuk menggunakan bulu angsa dan 10% untuk bahan premium leather.
• Model yang beragam dan stylish, sehingga memungkinkan kita untuk menggunakannya dalam berbagai situasi, tanpa harus menggunakannya hanya sebagai penghangat tubuh saja.
• Pilihan warna pun sangat beragam, sehingga dapat Anda sesuaikan dengan berbagai model pakaian yang akan Anda kenakan.
• Dilengkapi dengan aksen serta sistem pengait jaket dengan kualitas yang tinggi dan memiliki daya tahan penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Bagi Anda yang memang penasaran dengan berbagai model dari jaket terkenal yang satu ini, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengetahui informasi toko online internasional mana saja yang menjadi mitra dalam penjualan jaket bermerk internasional ini. Secara umum toko online tersebut nantinya juga akan menyajikan berbagai gambar terkait dengan model dari jaket tersebut. Selain model jaket, pada situs tersebut nantinya Anda juga dapat menemukan berbagai spesifikasi serta harga yang dilabelkan untuk jaket tersebut.

Meskipun jaket ini dikenal memiliki label harga yang sangat tinggi untuk pasar Indonesia, namun hal tersebut akan sebanding dengan kualitas yang didapatkan ketika kita membeli dan menggunakan jaket tersebut. Tidak hanya akan memberikan tingkat kehangatan tersendiri bagi para penggunanya, namun tampilan yang lebih stylish dan terlihat elegan pun dapat Anda peroleh dengan mudah.

Yang perlu dijadikan catatan penting dalam pemilihan jaket ini adalah fungsi dan kegunaan Anda akan mengaplikasikan jaket tersebut, mengingat jaket ini banyak didesain dengan berbagai model didalamnya. Pastikan Anda memilih model jaket tersebut sesuai dengan situasi penggunaan dalam diri Anda, agar nantinya tampilan yang lebih menawan dapat dengan mudah Anda dapatkan. Selain model jaket pemilihan warna pun juga harus Anda perhatikan. Hindari memilih warna yang terlalu mencolok jika Anda ingin menggunakan jaket untuk kebutuhan formal Anda.

Moncler Acorus Jacket | Sumber gambar : Bobobobo

Ukuran dari jaket sebaiknya Anda pilih sesuai dengan ukuran tubuh Anda sebagai penggunanya. Jaket yang Anda pilih dalam ukuran yang terlalu longgar akan dapat menyebabkan tampilan Anda terlihat tidak rapi, serta memiliki ukuran tubuh yang terkesan sangat lebar. Sedangkan ukuran yang terlalu ketat di badan pun akan menyebabkan pergerakan yang Anda lakukan menjadi tidak bebas, dan kesan lebih tidak rapi dan terlalu dipaksakan pun akan menghinggap dalam diri Anda. Mengingat pembelian jaket ini biasanya akan dilakukan dengan sistem online, maka pastikan bahwa Anda mengerti dengan benar ukuran dari jaket yang sesuai dengan tubuh Anda.

Jaket Moncler dalam grade original biasanya akan dibandrol harga yang cukup tinggi, maka akan sangat dianjurkan bagi Anda untuk menyiapkan budget tersebut terlebih dahulu, ketika hendak melakukan pembelian jaket tersebut. Dan pastikan bahwa Anda mengetahui situs resmi yang memang menjadi mitra resmi dari penjualan jaket dengan grade original tersebut. Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembelian jaket tersebut, yang memang memiliki bandrol tinggi. Gunakan media pembayaran yang aman, dan hindari menyimpan data pembayaran Anda pada situs tempat Anda melakukan pembelian jaket tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *