Lihat Sepatu Kolaborasi mastermind JAPAN Dengan Onitsuka Tiger

Mastermind JAPAN adalah fashion label yang didirikan oleh Masaaki Homma di tahun 1997. Brand ini telah menjadi merek high-end papan atas dengan mencampur kualitas yang tidak diragukan lagi, dengan logo khas mereka “signature skulls and bones logo”. Setiap produk yang diproduksi, dibuat di Jepan dan dengan bangga menampilkan produk-produk streetwear yang fashionable dan berkualitas. mastermind JAPAN juga telah melakukan beberapa kolaborasi dengan brand-brand ternama, seperti Dover Street Market, Stussy, Adidas Originals, Bamford Watch Department, Onitsuka Tiger.

Mastermind JAPAN x Onitsuka Tiger Fabre Nippon Pack
Mastermind JAPAN x Onitsuka Tiger Fabre Nippon Pack | Source images : hypebeast.com

Baca Juga: Lihat Koleksi Kolaborasi Vans Dengan Opening Ceremony, Yuk!

Kurangnya pendidikan formal di dunia fashion dan design, Homma sebelumnya pernah bekerja di Yohji Yamamoto, secara spontan memutuskan untuk meluncurkan label pada tahun 1997. Debutnya di Tokyo Fashion Week, lambat laun menghadapkannya pada hutang besar karena produk-produknya tidak laku terjual. Homma akhirnya mendatangi pameran SEHM exhibition di Paris. Di mana sambutan hangat membujuknya untuk melanjutkan karyanya. Homma menerima pesanan signifikan yang memberikan suntikan dana besar dan memperkuat brandnya agar berkualitas tinggi. Di tahun 2013, Homma melanjutkan kolaborasi dengan merek-merek ternama.

Grafis yang didesain terinspirasi dari gabungan ‘punk’ dan ‘estetika’ dalam sebuah barang yang dihasilkan. Memulai labelnya hanya untuk pria, brand ini diakui secara internasional untuk pria dan wanita. Tambahan inspirasi dari brand ini adalah estetika jalanan Jepan dan elemen-elemen canggih dari pecinta mode kontemporer yang tinggal di perkotaan. Warna-warna yang mengarah pada spektrum cenderung lebih gelap untuk koleksi yang terinspirasi dari pakaian Amerika, dengan sentuhan underground. Menawarkan desain yang cerdas dengan penekanan pada setiap sentuhan desain.

mastermind JAPAN x Onitsuka Tiger Fabre Nippon Pack
mastermind JAPAN x Onitsuka Tiger Fabre Nippon Pack | Source images : hypebeast.com

Setelah baru-baru ini bekerjasama dengan Reebok yang menghasilkan beberapa sepatu sneakers, lalu bersama Stussy, dan Loopwheeler, mastermind JAPAN juga merilis proyek kolaboratif bersama Onitsuka Tiger. Kali ini mereka bersama-sama menghadirkan sepatu kulit premium buatan Jepang. Sepatu ini hadir dalam warna hitam, putih, dan coklat. Dengan menampilkan “signature skulls and bones logo” di bagian tumit, kolaborasi ini terhubung dalam sepatu FabreĀ® Nippon sneaker

Melalui lookbook dengan gaya baru, mastermind JAPAN membawa keunggulan streetwear ke dalam sepatu basket klasik 1982. Terdapat resleting samping pada panel medial agar mudah di tarik ke atas dan ke bawah. Disempurnakan dengan outsole karet merah dan cincin tumit emas, sepatu ini siap membuat tampilan Anda bergaya edgy dan sempurna di waktu yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *