Informasi

Lihat Betapa Kerennya Sepatu Vans dengan Material Velvet, Yuk!

Siapa yang tidak kenal dengan brand asal Anaheim, California ini. Betul, Vans Off The Wall. Didirikan pada tahun 1966 oleh perkumpulan saudara bernama Paul dan James Van Doren, Gordon C Lee dan Serge D’Elia, Vans awalnya berdiri sebagai perusahaan manufaktur sepatu. Sejak saat itu, brand ini sudah menjadi budaya dan barang wajib untuk para pecinta skateboarding di dunia. Telah melakukan banyak kolaborasi dengan brand dan desainer ternama, nama Vans terus bersinar meskipun pernah mengalami pasang dan surutnya bisnis alas kaki yang satu ini.

Vans dikenal selalu memperbaharui kolaborasi uniknya. Bukan hanya alas kakinya, tetapi pakaian dan aksesoris lainnya. Streetwear brand yang telah dicintai oleh banyak orang ini selalu ditunggu oleh para penggunanya atas keluaran produk-produknya yang terus memikat hati. Vans semakin pintar untuk memenuhi kebutuhan pasar. Seakan bisa membaca keinginan para penggila fashion, brand ini memang mampu meraih kesuksesan dan perhatian banyak orang di industri fashion. Jika Anda ingat, Vans pernah melakukan kolaborasi ikoniknya bersama brand yang paling ‘memikat’ di dunia, yaitu Supreme dan Louis Vuitton.

Baca Juga Artikel Terkait Brand Vans:

Khas dari alas kaki Vans adalah bahan kanvasnya yang dicintai para penggunanya. Kanvas pada bagian atas sepatu dan dilengkapi pad empuk untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas pada kaki Anda, ditambah sol khas mereka sudah sangat lekat pada masyarakat. Bisa dibilang Vans dicintai oleh segala kalangan sosial di dunia. Kali ini, yuk lihat betapa kerennya sepatu Vans yang hadir dengan material velvet.



Desember 2016 Vans merilis sepatu dengan tiga siluet eksklusif yang bermaterial velvet. Yaitu sepatu Sk8-Hi, Old Skool, dan Slip-On dibuat dengan bagian atasnya yang terbuat dari beludru/velvet dan outsole waffle nya yang khas. Model hi-top Sk8 menerima skema warna emas yang ramping, sementara itu low-top slip-on menerima warna merah berry, dan Old Skool berwarna hitam. Benar-benar keren, bukan?

Sukses melakukan kolaborasi dengan retailer kelas atas, kali ini Vans berkolaborasi dengan BILLY’S TOKYO. Di bulan Januari 2017, sepatu Vans Authentic yang klasik ini menerima desain dengan bahan velvet yang berwarna ‘deep green’ dan menjadi sepatu mewah yang tetap mempertahankan hasil kasualnya. Terasa pas dipasangkan dengan outsole karet berwarna hitam, sepatu ini dijual dengan harga $65 USD.

Setelah merilis kolaborasi Vans Authentic ‘deep green’, kali ini BILLY’S sekali lagi berpasangan dengan Vans untuk ekspansi peluncuran siluet eksklusif. Kali ini yang menerima hasil kolaborasinya adalah siluet Vans Chukka yang ditawarkan dengan warna hitam, ungu, hijau dan merah. Begitu eye-catching, tali dan midsole hitam mampu menyeimbangkan gaya dan mencegah sepatu terlihat tidak keren.

Bulan Juni 2018 kemarin, fashion stalwart asal Jepang, ROLLICKING menampilkan sepatu dengan siluet “Dragon” dari Vans Slip-On yang menawarkan tekstur serpentine dalam gaya yang mirip dengan karya seni tradisional Jepang. Menghasilkan sepatu yang sangat halus. Hasil kolaboratif ini sungguh memukau dengan warna hitam pekat dan sentuhan naga yang ada pada sepatu bagian atas, pad bagian dalam berwarna merah dan hitam dengan tulisan DELUXE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *