Informasi

Intip Hasil Kolaborasi dari Sepatu Converse dengan Brain Dead

Jika Anda mengaku pecinta mode, apalagi streetwear brand, pasti pernah mendengar Brain Dead. Brain Dead adalah sekumpulan seniman dan desainer kreatif yang berdiri di Los Angeles dan dipelopori oleh desainer bernama Kyle Ng. Mengambil inspirasi dari komik post-punk, skateboard, dan komik underground, Brain Dead menentukan desain dan cetakan yang dijual di beberapa pengecer terkemuka seperti Union LA dan Slam Hype.

Baca Juga:

Sedangkan Converse adalah sebuah perusahaan alas kaki asal Amerika yang pertama kali memulai produksinya di tahun 1908. Sekarang Converse adalah salah satu ikon dagang paling legendaris dan menarik perhatian dunia. Sepatu khasnya yang terbuat dari kanvas dan beberapa inovasi lainnya selalu melahirkan sepatu yang cocok digunakan untuk pria dan wanita. Dianggap netral, sepatu-sepatu Converse mudah dipadu-padankan dengan gaya busana apapun. Dan meskipun bentuknya yang legendaris itu tidak banyak mengalami perubahan, Converse selalu diminati banyak orang dari segala kalangan.

Hasil kolaborasi demi kolaborasi dihasilkan, dengan beragamnya jenis brand dan desainer mampu membuat nama Converse semakin melejit lagi. Dengan fleksibilitas yang dimiliki oleh sepatu jenis ini, tidak heran jika Converse memiliki penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu brand yang melakukan kolaborasi dengan Converse kali ini adalah Brain Dead.

brain dead converse chuck taylor all star 70 on feet
brain dead converse chuck taylor all star 70 on feet
brain dead converse chuck taylor all star 70
brain dead converse chuck taylor all star 70
brain dead converse chuck taylor all star70
brain dead converse chuck taylor all star 70
brain dead converse chuck taylor all star 70
brain dead converse chuck taylor all star 70

Nah belum lama ini, Brain Dead dan Converse merilis siluet-siluet yang menggoda seluruh umat. Beberapa siluet yang hadir adalah dari siluet Chuck Taylor All ’70. Sekelompok orang dari brand asal Los Angeles ini mengeksekusi motif dan pola untuk sepatu yang dinilai klasik. Menawarkan perpaduan eklektik dari cetakan seperti garis-garis zebra, camo, dan bintik-bintik dari hewan citah. Ada juga yang hadir dengan motif bintang dan bendera Amerika.

Desain unik selanjutnya ada di bagian patch dengan bahan karet yang bertuliskan “To see and be seen as far as the eye can see. Who controls the control men” pada midsole. Membawa estetika yang terinspirasi dari desain-desainnya ke dunia sneaker. Sepatu dengan bahan kuat yang ditampilkan ini dibandrol dengan harga $ 109 USD atau sekitar Rp1,6 jutaan, dan sudah dipublikasikan sejak bulan Oktober bulan lalu.

Brain Dead selalu memiliki desain pada pakaian dan aksesori yang mereka buat penuh dengan arti dan makna. Terlebih lagi karena sudah menjadi merek streetwear yang dicintai oleh orang-orang, maka ini adalah langkah yang cukup visioner bagi Converse untuk berbagi kenangan bersama Brain Dead. Selalu mendesain sesuatu secara mengesankan, Brain Dead selalu memberikan yang terbaik pada tiap desain yang mereka sajikan.

Memiliki kualitas dan desain yang kelas, sepatu ini sepadan dengan harganya. Oleh karena itu, para pecinta sneakers bersemangat untuk membeli siluet hasil kolaborasi Converse dengan Brain Dead. Selain selalu abadi tak lekang dimakan waktu, sepatu ini juga mudah untuk di mix-n-match dengan pakain atasan atau bawahan Anda. Converse selalu memberikan sajian yang menarik dan unik.

Dimensi ini yang menjadikan Converse terus berkembang dan selalu jujur dalam menampilkan sepatu dan aksesoris yang mereka jual. Converse sudah dipercaya dan dapat diandalkan oleh para penggunanya, sukses merambah pasar, sehingga para pecinta sneakers terus memilih Converse sebagai jawaban dari pertanyaan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *