Informasi

Instapump Fury, Sepatu Hasil Kolaborasi Reebok Dengan Gundam

Gundam (dalam bahasa Jepang: ガ ン ダ ム) dibaca Gandam adalah anime asal Jepang dengan genre Mecha atau robot yang menampilkan robot raksasa yang disebut “Mobile Suit” atau yang lebih diketahui dengan sebutan “First Gundam” yaitu serial anime televisi series yang dibuat oleh Hajime Yatake dan Yoshiyuki Tomino dan diproduksi oleh Sunrise Inc. Anime ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 7 April 1979 hingga 26 Januari 1980. Dengan 43 episode yang kemudian di remake untuk tayangan teater, pada akhirnya dibagi menjadi tiga buah film pada tahun 1981. Desainer untuk pembuatan karakter dalam serial ini adalah Yoshikazu Yasuhiko, sementara desainer mecha-nya adalah Kunio Okawara termasuk untuk robot utamanya yang menjadi super legendanya, yaitu RX-78-2 Gundam.

Baca Juga:

Reebok memang terkenal telah melakukan banyak kolaborasi dengan brand-brand dan nama-nama besar yang namanya sudah dikenal di dunia. Kali ini, Reebok menggandeng Gundam sebagai partner kerja mereka. Sepatu dengan nama Reebok Instapump Fury adalah siluet yang berlapis. Terlepas dari keberhasilannya, sepatu ini memang terlihat seperti sepatu luar angkasa dengan standar yang unik. Tepat untuk Reebok bekerja sama dengan salah satu anime yang paling dicintai di dunia dengan fans yang banyak. Sepasang sepatu ini akan melengkapi keseharian Anda yang paling progresif.

Sepatu ini di eksekusi dengan warna putih bersih dengan jaring sebagai lapisan dasar untuk footcage berwarna biru. Diimbangi dengan petunjuk merah dan kuning, referensi serial anime yang populer “RX-78-2” dapat ditemukan di bagian heel dan insole bagian tumit.

Reebok Instapump Fury OG GUNDAM
Reebok Instapump Fury OG “GUNDAM” Size US | Sumber gambar : Grailed

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 dari sneakers Insta Pump Fury, Reebok merilis edisi terbatas sneakers bertema “Mobile Suit Gundam” pada 2014 lalu. Sneakers ini pun hanya dijual di Tiongkok, Hong Kong, Macau, dan Taiwan. Sepatu ini dibandrol seharga $200 USD atau sekitar Rp2,8 jutaan. Pembelian sneakers ini akan berbonus “RX-78-2 Gundam” dan “MS-06S Char Zaku”, tergantung model sepatu apa yang Anda beli.

Gundam x Reebok Insta Pump Fury Pack
Gundam x Reebok Insta Pump Fury Pack | Sumber gambar : sneakernews.com

Reebok adalah anak perusahaan dari brand Adidas semenjak tahun 2005. Perusahaan sports equipments didirikan pada tahun 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons di Bolton, Lancashire, Inggris. Tempat produksi terletak di Canton, Massachusetts, Amerika dengan pusat regional di Amsterdam, Montreal, Hong Kong, dan Mexico City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *