Inilah Rekomendasi Wangi Parfum untuk Wanita Dewasa yang Bisa Menambah Semangat Anda

Parfum bisa dibilang memang menjadi benda yang amat penting terutama bagi para wanita. Dengan aroma parfum, maka wanita akan kian percaya diri untuk pergi kemana-mana. Saat ini merk parfum sudah banyak sekali tersedia di pasaran dengan wangi-wangi yang berbeda tiap produknya. Untuk bisa mendapatkan aroma parfum yang sesuai dengan keinginan, maka pastikan untuk mencium aroma dan mencobanya terlebih dulu. Salah satu parfum yang banyak diminati wanita adalah merk Anna Sui dimana parfum merk ini memiliki aroma khas dan bentuk yang amat cantik.

Aroma parfum yang berbeda-beda saat ini menjadikan banyak orang sulit menentukan aroma parfum pilihannya. Bagi Anda para wanita dewasa, Anda akan direkomendasikan untuk memilih beberapa aroma parfum berikut ini untuk aktivitas keseharian Anda:

1. Parfum untuk interview kerja
Interview kerja tentu adalah hal yang banyak dilakukan oleh wanita dewasa. Untuk interview kerja, tentunya Anda harus bisa tampil dengan maksimal di depan mereka sehingga bisa memilih Anda menjadi karyawan. Jangan lupa juga untuk menyemprotkan parfum secukupnya sehingga Anda bisa lebih wangi. Parfum untuk interview yang bisa Anda gunakan misalnya adalah aroma sitrus. Parfum beraroma sitrus ini akan bisa memberikan cerminan kepribadian Anda yang ceria dan bersemangat. Aroma ini juga akan membantu dalam menenangkan pikiran sehingga mereka yang interview Anda akan lebih rileks. Mereka juga akan berfikir jika Anda adalah orang yang optimis karena aroma parfum sitrus itu. Parfum aroma buah dari Anna Sui akan sangat cocok Anda jadikan pilihan.

2. Parfum untuk bekerja
Bekerja tentu menjadi rutinitas yang harus dilakukan oleh kebanyakan wanita dewasa. Jangan sampai Anda menggunakan aroma parfum kekanakan ketika bekerja karena akan menjadikan karyawan sekitar Anda merasa Anda seperti anak-anak. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan parfum yang beraroma dewasa dan juga berkharisma. Aroma kayu akan bisa memberikan aroma yang terkesan berwibawa. Meski demikian aroma kayu akan tetap bisa menimbulkan nuansa hangat di sekitaran rekan kerja sehingga Anda akan dipandang menjadi orang yang bersosial tinggi.

3. Parfum untuk presentasi
Bekerja di perkantoran pastilah seringkali membuat Anda kerapkali diminta untuk presentasi tentang hal tertentu. Data akurat dan presentasi yang mudah dicerna tentu harus disiapkan. Namun jangan lupa juga bahwa penampilan rapi dan tubuh yang wangi juga harus Anda siapkan. Gunakan parfum mawar untuk memberikan aroma ke tubuh Anda yang wangi namun tetap mewah. Karakter aroma mawar adalah kharismatik sehingga menjadikan Anda bisa menjadi satu-satunya perhatian ketika presentasi.

4. Parfum untuk berdiskusi
Jika Anda termasuk pekerja yang kerapkali bekerja secara tim, maka pastikan bahwa Anda selalu segar dan wangi setiap saat. Pemakaian parfum green tea akan bisa menjadikan Anda kian mudah diterima oleh rekan kerja. Dengan aroma parfum segar dan terasa hangat maka akan menjadikan rekan kerja yang menciumnya pun kian merasa nyaman.

5. Parfum untuk memikat lawan jenis
Tentunya wanita dewasa tak akan bisa dilepaskan dari masalah percintaan. Sangat lumrah terjadi jika Anda menyukai lawan jenis di usia tersebut. Jika memang demikian, maka Anda bisa memilih untuk mengenakan aroma parfum vanilla dimana aroma parfum ini akan memberikan ketenangan namun juga kehangatan dan aroma ini memang disukai oleh para pria.

6. Parfum untuk bertemu orang baru atau klien
Bagi Anda yang kerapkali bertemu dengan klien atau rencanakan kencan buta, maka bisa juga menggunakan parfum andalan yakni parfum dengan aroma musk. Aroma ini adalah berasal dari moschus yakni aroma rusa jantan dan mampu memikat orang lain. Meski banyak digunakan oleh pria, namun wanita dewasa juga tetap cocok menggunakannya.

7. Parfum untuk suasana elegan
Jika Anda menghadiri pesta atau pertemuan tertentu dengan klien, maka siapkan make up dan juga gaun yang indah. Apabila ingin menambahkan parfum, maka bisa memilih aroma jasmine dimana akan memberikan kesan romantis dan elegan serta berkelas. Jangan takut Anda akan dipandang jaman kuno karena hingga kini aroma jasmine ini masih banyak disukai.

Itulah beberapa rekomendasi aroma parfum yang cocok untuk wanita dewasa. Aroma parfum tersebut kini sudah tersedia dari harga yang murah sampai mahal sekalipun. Namun kadang banyak juga wanita yang belum tahu tentang bagaimana cara untuk menggunakan parfum sehingga aroma parfum mudah sekali hilang. Sebetulnya alasannya bukan karena mahal atau murahnya parfum saja, namun juga tentang cara menggunakannya. Anda bisa memilih parfum dari Anna Sui yang bisa memberikan wangi yang enak dan tahan lama untuk Anda.

Bagi para wanita dewasa, tentu harus tahu benar bagaimana cara penggunaan parfum yang benar sehingga wanginya bisa tahan lama. Berikut ini beberapa tipsnya:

1. Pilih titik nadi
Tidak harus semua bagian tubuh disemproti parfum untuk bisa men jaga ketahanannya sampai seharian. Jangan juga menyemprotkannya di baju atau celana Anda karena hanya buang waktu dan aroma parfumnya. Untuk itu semprot parfumnya di bagian titik nadi di tubuh misal saja di pergelangan tangan, bagian belakang leher dan telinga serta bagian dada dimana biasanya jadi tempat keluar keringat terbanyak. Dengan demikian maka aroma parfum Anda akan awet sepanjang hari.

2. Mandi lebih dulu
Untuk bisa menjadikan parfum kian awet dan tahan lama, maka hal penting yang harus Anda lakukan yakni mandi hingga bersih lebih dulu. Mandi dulu dan langsung semprotkan parfum ketika kulit sedang segar dan porinya terbuka. Dengan tanpa adanya kontaminasi akan keringat, maka parfum pun akan bisa lebih tahan lama lagi. Aroma dari sabun Anda juga akan kian menguatkan aroma parfum Anda.

3. Semprot lebih dari satu kali
Jangan lupa juga untuk bisa membawa parfum kesayangan Anda kemanapun dan dimanapun. Jika sudah sampai kantor atau sudah beraktivitas beberapa lama dan merasa aroma parfum berkurang, maka Anda bisa menyemprotkannya kembali. Anda bisa menyemprotkannya lagi di bagian titik nadi tadi secukupnya sehingga bisa kembali wangi dan segar.

4. Jangan simpan parfum sembarangan
Untuk bisa menjadikan parfum senantiasa tahan lama dan awet, maka penyimpanan parfum juga harus tepat. Anda harus menyimpan parfum itu di tempat yang sejuk. Jangan sampai memaparkan sinar matahari langsung pada parfum tersebut karena bisa menjadikan molekul wangi yang ada di parfum itu memudar dan menguap. Jadi pastikan simpan parfum kesayangan Anda di tempat yang benar.

Agar aroma parfum kian awet, Anda bisa mengaplikasikan body lotion ke tubuh setelah mandi dengan aroma yang mirip parfum sehingga wanginya kian bertahan lama. Dengan aroma parfum yang segar seharian, maka Anda akan bisa menghadapi hari sibuk dengan lebih segar dan wangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *