Berikut Trend Celana Kulot Terbaru yang Wajib Ada di Almari Anda

Bagi wanita aktif yang sering melakukan banyak kegiatan, memiliki pakaian yang bisa mendukung penampilan merupakan hal yang penting. Selain sebagai penutup tubuh, pakaian juga bisa memiliki fungsi untuk mempercantik diri. Dalam pemilihannya, Anda juga tetap harus memperhatikan kenyamanan saat menggunakan pakaian tersebut. Meski merupakan model terbaru dan merupakan pakaian branded namun jika tidak sesuai dengan jenis kegiatan yang akan sering Anda lakukan, maka pakaian tak akan banyak memberikan manfaatnya. Pakaian yang nyaman dipakai dan sesuai dengan karakter menjadi point pemilihan penting untuk menambah jumlah koleksi busana di almari. Salah satu jenis pakaian yang bisa Anda prioritaskan adalah celana kulot modern yang kini menjadi trend kembali.

Renoir Black Faina Cullote
Renoir Black Faina Cullote | Sumber gambar : bobobobo.com

Baca Juga: Sepatu Bertumit Tinggi Kini Menjadi Pilihan Favorit Bagi Para Wanita Masa Kini

Kulot sebenarnya merupakan model celana yang sudah lama ada di Indonesia. Kulot sendiri sangat populer di jamannya dan menjadi pakaian bawahan yang sering digunakan untuk berbagai kesempatan. Hal ini dikarenakan celana ini adalah jenis celana yang nyaman saat dipakai dan mudah digunakan. Kulot merupakan celana longgar sehingga kaki Anda akan lebih leluasa bergerak tanpa ada rasa sesak seperti ketika menggunakan jeans atau celana kain yang lebih ketat.

Bagi Anda yang setuju dengan kelebihan yang dimiliki oleh bawahan kulot ini, berikut adalah beberapa model terbarunya yang bisa Anda pilih untuk ditambahkan ke koleksi pakaian di almari :

  • Kulot tali

Pada umumnya celana ini menggunakan karet di bagian pinggang sebagai pengait agar tak terlepas dari tubuh. Namun model yang satu ini mengganti karet dengan tali sehingga Anda bisa sekaligus mendapatkan hiasan pita dari tali tersebut di bagian pinggang jika menggunakan celana dengan paduan kaos pendek.

  • Kulot lurik

Kulot tak melulu menggunakan satu warna polos atau dominan saja. Kini Anda bisa mendapatkan celana jenis ini dengan berbagai bahan dan motif. Salah satu yang paling terkenal adalah kulot lurik dimana celana ini dibuat dari bahan kain lurik yang memiliki motif khas garis-garis coklat dan hitam ala pakaian masyarakat dahulu.

  • Kulot 7/8

Bosan dengan kulot panjang hingga mata kaki? Anda bisa memilih model terbaru kulot dengan panjang 7/8. Panjang hanya mencapai di atas mata kaki sehingga membuat Anda lebih leluasa dalam melakukan kegiatan. Model ini pas dipasangkan dengan kaos panjang karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang.

  • Kulot rok

Disebut demikian karena model celana satu ini terlihat mirip dengan rok jika tak dilihat secara detail. Bagian sampingnya memiliki layer tambahan yang membuatnya lebih mengembang menyerupai rok. Saat kaki dikatupkan celana akan terlihat lebar seperti bawahan rok, namun saat kaki melangkah akan terlihat bagian pemisah di tengah seperti celana pada umumnya.

  • Kulot rampel

Disebut juga kulot wiru karena memiliki wiru di bagian celananya. Wiru ini akan membuat celana Anda tampil lebih resmi sehingga sering digunakan sebagai pakaian kerja.

Beberapa model terbaru celana kulot branded di atas bisa Anda pilih mana yang paling sesuai dengan selera, kebutuhan ataupun kepribadian Anda. Karena memiliki karakteristik sebagai celana lebar, Anda tak perlu terlalu mempedulikan sizenya karena umumnya celana ini hadir dalam satu size yang bisa digunakan untuk semua ukuran tubuh. Kini kulot bisa dibeli dengan mudah karena sudah banyak toko yang kembali mempopulerkan jenis celana ini. Anda bisa langsung mencarinya di pasar, mall ataupun di toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *