Berbagai Pilihan Model Sepatu yang Cocok Sesuai Kebutuhan Anda

Ada berbagai macam merek sepatu yang beredar di Indonesia. bahkan merek yang berasal dari luar negeri juga ikut mewarnai pasar Indonesia, salah satunya seperti Schutz. Merek ini merupakan merek sepatu yang berasal dari Brazil. Produsen terkenal ini sudah membuat berbagai macam sepatu yang inovatif serta kontemporer khusus untuk wanita hingga lebih dari 20 tahun lamanya. Karakteristik dari sepatu ini ceria, lucu dan sedikit berani, hal ini terlihat dari warna yang cerah dan bisa digunakan untuk wanita yang memiliki gaya feminim.

Ada berbagai macam jenis sepatu wanita yang dapat Anda pilih. Jenis sepatu wanita yang pertama adalah wedges. Wedges yang memiliki bentuk heels tinggi serta rata begitu diminati sekarang ini. wedges ini lebih nyaman digunakan, dengan menggunakan wedges, betis akan terlihat menjadi semakin jenjang, Anda pun juga akan terlihat menjadi semakin tinggi. sepatu wedges ini pertama kali diciptakan oleh desainer yang berasal dari Italia yakni Salvatore Ferragamo di tahun 1936 yang lalu. Sebenarnya, di abad ke 15, bangsawan dan kerajaan Eropa telah berkembang, tetapi tidak ada perbedaan di kalangan fashion. Wedges diaplikasikan untuk berbagai macam model sepatu.

Baca Juga : Dapatkan Rancangan Kelas Dunia Hanya di Situs Ini!

Ketika akan melakukan pembelian wedges, ada beberapa tips yang harus dilakukan, perhatikan detail mulai dari bahan hingga harga yang diberikan. Wedges mempunyai berbagai macam tinggi. Anda harus memperhatikan kondisi tubuh, apakah kondisi tubuh Anda sekarang ini mumpuni atau tidak dengan menggunakan wedges tinggi tersebut, jangan menggunakan wedges yang memiliki desain terlalu runcing untuk menghindari kejadian jatuh atau terkilir, selain itu pilih wedges yang tidak terlampau curam karena bisa membuat Anda menjadi lebih pegal atau membuat seluruh bagian dari kaki hingga punggung menjadi terasa nyeri. Pilih pula wedges yang memiliki bahan yang nyaman karena kaki begitu sensitif pada gesekan dan benturan. Berbagai macam model wedges sekarang ini yakni plastik transparan, jeans dan kulit dengan aksesoris pita.

Selain wedges, ada pula heels. Heels merupakan sepatu fashion yang begitu digemari oleh banyak wanita. Dengan menggunakan heels ini, Anda akan terlihat menjadi lebih anggun dan elegan. Heels dapat digunakan untuk acara yang terkesan formal seperti ke kantor, atau menghadiri sejumlah undangan pertemuan. Sebenarnya, heels juga dapat Anda gunakan ketika menghadiri acara bersama dengan teman. Menggunakan heels sangat membantu Anda, jika Anda memiliki postur tubuh yang pendek.

Ada berbagai macam jenis heels yang harus Anda ketahui, seperti:

  1. Stiletto. Sepatu ini mempunyai hak yang tipis dan runcing, dengan menggunakan heels jenis ini, penampilan Anda menjadi semakin feminim, heels ini cocok digunakan untuk acara formal atau pun non formal,
  2. Boot heels. Sepatu heels ini akan menutup hingga mata kaki Anda, heels ini cocok dipadukan dengan celana jeans yang ketat serta kaos yang berukuran longgar,
  3. Peep toe heels. Heels ini mempunyai bagian depan yang terbuka sehingga jari kaki Anda akan menjadi terlihat, heels ini cocok digunakan untuk berbagai macam acara, bagian depan yang terbuka bisa memberi tekanan yang lebih sedikit dibandingkan dengan heels yang lebih tertutup.

Lantas, bagaimana acara menggunakan heels ini dengan benar? menggunakan heels memang akan menunjang penampilan Anda, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisa mengatasi rasa sakit ketika menggunakan heels, seperti:

  1. Pilih heels yang memiliki tinggi sewajarnya sehingga tidak akan menyusahkan Anda ketika berjalan, apalagi jika Anda gemar berjalan dengan menggunakan heels, lebih baik pilih yang tidak tinggi,
  2. Biarkan kaki beristirahat. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melepas heels, lebih baik Anda melepas heels tersebut dan mengistirahatkan kaki walaupun hanya sebentar,
  3. Pilih heels yang memiliki kualitas tinggi. pemilihan bahan yang paling baik bisa meminimalkan resiko ketika sakit kaki dan lebih baik untuk kaki Anda,
  4. Pilih bantal sol tebal untuk mengurangi beban pada kaki Anda sehingga tumpuan kaki tidak akan terlalu menumpuk,
  5. Pilih heels yang pas untuk kaki, sehingga ketika dikenakan, kaki Anda tidak akan lecet.

Menggunakan heels tidak semudah seperti kelihatannya, apalagi jika Anda masih pemula dalam menggunakan heels, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika menggunakan heels pertama kali, seperti:

  • Mulai dari hak yang lebih rendah. Jika masih pemula, hindari memilih yang terlalu tinggi, Anda bisa memulai menggunakan heels yang mempunyai tinggi 2 hingga 3 cm terlebih dulu,
  • Mulai berlatih berjalan dengan menggunakan heels. Menggunakan sandal heels membutuhkan keseimbangan, keseimbangan tubuh memerlukan latihan, oleh sebab itu sebagai seorang pemula, Anda harus berlatih seperti berjalan lurus di awal atau naik turun tangga. Buat diri Anda menjadi lebih nyaman,
  • Pilih heels yang cocok. Rasa santai dan kenyamanan sangat dibutuhkan saat menggunakan heels. Coba berbagai macam model heels dan temukan ukuran yang paling pas untuk Anda.

Tetapi, jangan sampai Anda ceroboh dalam memilih heels, karena kecerobohan dalam memilih atau menggunakan heels akan membuat kaki Anda menjadi kurang nyaman. Anda harus memperhatikan posisi heels pada tumit Anda, pilih heels yang memiliki ukuran pas dan tidak terlalu maju atau mundur, sehingga Anda tidak akan mudah tergelincir, jangan lupa pilih bagian depan heels yang memiliki ukuran tebal, karena bagian tersebut merupakan bagian penyangga kaki.

Wanita begitu menyukai menggunakan heels karena kaki bisa terlihat menjadi lebih jenjang dibandingkan dengan sebelumnya, selain itu penampilan akan menjadi semakin berwibawa bahkan elegan. Tetapi, terkadang wanita tidak memikirkan kerugian yang akan mereka terima saat menggunakan heels terlampau sering. Kerugian yang bisa ditimbulkan seperti kaki sering mengalami sakit, lebih-lebih ketika berjalan jarak jauh.

Jika Anda tampil dengan stylish tanpa menyakiti kaki Anda, Anda bisa memilih sepatu slip on. sepatu slip on dapat digunakan ketika sedang pergi bersama teman. sepatu slip on terkesan universal, dapat digunakan oleh siapa saja. Anda bisa memilih sepatu slip on yang memiliki motif yang cantik seperti motif bunga, atau jika sepatu slip on bisa digunakan untuk acara apapun, Anda bisa memilih sepatu slip on yang mempunyai warna polos.

Ketika Anda ingin membeli sepatu slip on yang menurut Anda lucu, Ana harus memikirkan terlebih dahulu kapan Anda bisa menggunakan sepatu tersebut agar tidak sia-sia sesudah membelinya. Sepatu yang akan dibeli pasti akan mengurangi isi dompet. Tidak perlu membeli sepatu yang hanya memuaskan hasrat mata, namun pilih sepatu yang benar-benar bisa digunakan.

Berbagai jenis sepatu di atas, bisa Anda temukan pada merek Schutz. Banyak toko online yang sekarang ini sudah memberikan pilihan merek ini, namun hanya Bobobobo saja yang bisa memberikan kualitas yang benar-benar terjamin dan harga yang lebih terjangkau. Jadi, tunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *