Ini Dia 5 Model Boots Wanita yang Bisa Dipilih Sesuai dengan Bentuk Kaki Anda

Beberapa wanita nampaknya sangat tertarik untuk memakai sepatu boots, tentunya wajib memilih boots wanita yang ada beberapa perbedaan dengan boots khusus pria. Sepatu jenis ini memang awalnya lebih populer di negara empat musim, khususnya negara barat seperti di Amerika. Dulunya sepatu satu ini hanya bisa ditemui dari material kulit dan dikenakan ketika mendekati musim dingin maupun gugur. Ketika suhu udara mendekati angka nol bahkan minus ketika musim dingin tiba, namun perlahan semakin dikenal oleh masyarakat negara tropis.

Salah satunya adalah Indonesia, meski dengan iklim tropis membuat suhu udara cenderung panas dan kurang pas tampil dengan sepatu boots. Namun banyak orang tetap memakainya terutama di musim penghujan, dan menariknya lagi beberapa model boots ini cocok untuk musim kemarau. Sebab tetap akan terasa nyaman dan sejuk membalut kaki ketika bahan dan modelnya sendiri mendukung. Sehingga tidak membuat kaki kepanasan dan tetap nyaman beraktivitas sebagaimana mestinya, tentu setelah lebih teliti saat belanja. Kalau salah memilih bisa jadi efeknya tidak akan disukai, dan alih-alih dipakai sepatu ini nantinya malah dimuseumkan.

Baca Juga: Berbagai Pilihan Model Sepatu yang Cocok Sesuai Kebutuhan Anda

Dalam memilih sepatu boots ini sepertinya seorang wanita juga perlu menimbang soal modelnya apakah sesuai dengan bentuk kaki atau tidak. Secara umum bentuk kaki wanita sendiri hanya terbagi ke dalam dua jenis, yakni yang kakinya lebar karena memang struktur tulang kaki cenderung pendek. Kemudian bentuk kaki yang ramping karena memang ditunjang oleh postur tubuh yang tinggi semampai. Sepatu boots tidak hanya cocok untuk satu jenis bentuk kaki saja melainkan untuk semua, dengan catatan modelnya sendiri mendukung. Pilihan modelnya sendiri sangat banyak dan masing-masing cocok untuk karakter kaki berbeda.

Jenis Sepatu Boots Khusus Wanita

Supaya tidak keliru memilih model sepatu boots ini maka usahakan untuk mengenal dulu jenis-jenis modelnya apa saja yang ada di pasaran. Kemudian cari info mengenai pilihan sepatu boots sesuai bentuk kaki, dijamin akan segera memperoleh banyak masukan. Model sepatu boots A lebih cocok untuk kaki ramping namun berbeda dengan model B sepertinya akan nampak manis membalut kaki yang cenderung lebar. Kalau sudah mengenal jenis sepatu boots maka dijamin kesalahan dalam memilih bisa dihindari, sekaligus bisa tampil maksimal ketika mengenakannya sehingga jangan asal dalam belanja sepatu boots.

Supaya tidak terlalu lama penasaran model apa saja yang tersedia di pasaran, maka berikut adalah ulasan singkatnya:

  • Boots model selutut,

Bagi siapa saja yang tertarik memakai sepatu boots pasti kenal betul dengan model panjang selutut, biasanya dipakai oleh girlband Korea. Tentunya melihat wanita memakai boots jenis ini akan membuat hati iri sebab bisa membuat penampilan terlihat seksi dan juga tinggi. Sepatu boots jenis ini rupanya lebih cocok dipakai pemilik kaki ramping, sehingga membuat tubuh nampak menarik karena kaki terlihat sempurna.

  • Boots model wedges,

Beberapa wanita merasa lebih nyaman memakai boots model wedges sebab bisa mengoreksi tinggi badan berkat tumit tingginya. Namun tetap nyaman dan penampilan nampak casual, sebab tumit ini akan menutupi sol sepatu dari ujung sampai ujung. Menariknya untuk boots model wedges sangat memungkinkan dipakai oleh siapapun tidak peduli karakter kakinya. Namun untuk pemilik kaki pendek baiknya pilih yang aksen talinya sedikit, supaya siapa yang melihat tidak fokus pada kaki pendek Anda.

  • Ankle Strap,

Model boots jenis Ankle Strap sepertinya juga lebih jodoh jika bertemu dengan kaki yang jenjang dan ramping. Bagi yang merasa kakinya pendek baiknya menghindari model ini karena bisa membuat kaki terlihat semakin bantet tidak karuan. Model ini bisa terlihat dari adanya tumit datar namun tidak terlalu tinggi di bagian belakang. Kemudian di bagian atas sepatu tepatnya di lubang sepatu bisa ditemui akses seperti tali atau rits. Supaya kaki pemakainya nampak semakin ramping dianjurkan memakai celana model pensil atau rok pensil.

  • Boots Pump,

Boots model Pump ini biasanya terbuat dari material kulit, dan memiliki akses di bagian atas sepatu berupa rits atau mungkin kancing dengan warna kontras. Sepatu boots satu ini juga dipercantik dengan adanya tumit yang runcing. Bagi wanita yang terbiasa memakai sepatu bertumit tinggi dijamin akan merasa cocok jika memakai boots model ini. Khusus untuk model boots ini lebih dianjurkan dipakai oleh pemilik kaki pendek sehingga memberi kesan ramping dan tinggi. Namun usahakan memilih model yang pendek sampai semata kaki jangan sampai menutupi seluruh betis.

  • Boots Peep Toe,

Sesuai dengan namanya sepatu boots satu ini memang memiliki model paling tidak biasa, yakni bagian ujung jari kaki yang terbuka. Idealnya sepatu model seperti ini dipakai oleh Anda yang bertubuh subur sehingga kaki yang pendek nampak lebih tinggi. Sekaligus memberikan efek langsing pada kaki dan mempercantik tampilan kaki itu sendiri. Melihat modelnya yang sengaja ada bagian terbuka di ujung dan tumit kaki, tentu cocok dipakai di berbagai kesempatan. Sangat ideal dipakai untuk wanita di negara tropis sehingga sirkulasi udara di kaki terjaga dengan baik.

Keuntungan Memilih Boots Sesuai Karakter Kaki

Memilih boots yang memang cocok dengan bentuk kaki akan memberi lebih banyak keuntungan sehingga baiknya teliti saat memilih. Keuntungan yang dimaksudkan disini antara lain:

  1. Membuat kaki nampak lebih indah, sebab sepatu akan membalut kaki dan memberi efek keindahan asal modelnya tepat.
  2. Menawarkan kenyamanan, model yang tepat akan membuat kaki lebih nyaman sehingga bebas beraktivitas.
  3. Meningkatkan kepercayaan diri sehingga bisa berjalan dengan anggun dan mempesona.

Model sepatu di pasaran sangat banyak, dan boots menjadi salah satunya yang tentu menawarkan beragam keuntungan. Sepatu ini memungkinkan dipakai ke kantor maupun untuk menemani aktifitas jalan-jalan. Bagi siapa saja yang memang aktif di panggung entah sebagai penyanyi, presenter, dan sebagainya tentu mempercantik penampilan cocok dengan sepatu jenis ini. Usahakan memilih yang tidak hanya bagus dipandang namun juga membuat kaki terlindungi. Kalau salah memilih bisa jadi belum apa-apa kaki sudah tersakiti karena model yang tidak aman dan penyebab lainnya.

Belanja sepatu boots memang idealnya datang ke toko langsung sehingga bisa mengecek kondisinya apakah bagus atau ada cacat. Sekaligus memperhatikan apakah nampak manis saat membalut kaki atau malah sebaliknya. Kalau Anda memang peduli soal penampilan maka akan sangat baik memilih sepatu yang super nyaman sekaligus mampu memperbaiki penampilan kaki. Opsional lain adalah belanja secara online namun wajib dilakukan di toko yang tepat. sepertinya Bobobobo menjadi pilihan terbaik, sebab disini bisa ditemukan banyak pilihan boots wanita berkualitas, dan memang dari merek yang sudah mendunia. Demi kenyamanan dan maksimalnya penampilan tidak akan rugi belanja keperluan sepatu cantik di situs Bobobobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *